Loker Bagian Admin di Bekasi PT. Lima Ventura Terbaru 2017

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja PT. Lima Ventura adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan modal ventura (UMKM) yang menyertakan modalnya kedalam perusahaan Mitra Usaha untuk jangka waktu tertentu.

Saat ini PT. Lima Ventura membuka Lowongan Kerja Lulusan D3 sederajat untuk posisi Adminitrasi dengan persyaratan sebagai berikut :

Loker Bagian Admin di Bekasi PT. Lima Ventura Terbaru 2017


Posisi : Bagian Administrasi

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan proses administrasi kantor
  • Membuat laporan administrasi yang dibebankan oleh perusahaan
  • Membantu melakukan pembuatan laporan keuangan
Persyaratan :
  • Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK 2,75 (fresh graduate dipersilahkan untuk melamar)
  • Memiliki pengalaman di bidang perbankan atau jasa keuangan akan lebih diutamakan
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Memiliki inisiatif yang tinggi, termotivasi dan integritas yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Domisili di Bekasi & Karawang
  • Penempatan kerja untuk di Cabang Bekasi & Karawang
Compensation and Benefit :
  • THR
  • Bonus
  • Medical Claim/Tunjangan Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
Cara Melamar :

Bagi anda para pencari kerja khususnya wanita lulusan D3 yang merasa memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Bagian Adiminitrasi PT. Lima Ventura di atas,segera lengkapi segala berkas lamaran anda,kemudian kirim melalui via POS ke alamat :

Kantor Pusat PT. Lima Ventura
Alamat : Komplek Ruko Grand Galaxy City Blok RSK 6 No. 19, 
Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bks, Jawa Barat 17147, Indonesia

SALAM INFO JOBSLIKE