Lowongan Terbaru Email SMK Operator Inspection PT Seiren Indonesia

INFO LOKER | PT. Seiren Indonesia SMA SMK posisi Operator Inspection. Jika diantara kalian ada yang tanya, pt seiren indonesia produksi apa? PT Seiren Indonesia merupakan produsen tekstil, sebagian besar produksi tekstil PT Seiren Indonesia dipergunakan untuk industri otomotive. Alamat pt seiren indonesia cikarang berada di Jl. Science Timur 2 Blok B1G, Jababeka Science Park. Untuk alamat PT Seiren Indonesia krawang nanti akan siloker tulis kalo plant karawang ada lowongan kerja.

Profil PT Seiren Indonesia, adalah anak perusahaan dari Seiren LTD Jepang - Seiren Group (Overseas) yang bergerak di bidang Teknologi Tekstil otomotif dengan produk kain pada kursi mobil untuk Otomotif OEM Jepang Pabrik kami dibangun di Kawasan Industri Jababeka Cikarang - Bekasi (PT Seiren Indonesia jababeka) pada tahun 2015, dan mulai berproduksi tahun ini.

PT Seiren Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, saat ini PT Seiren Indonesia membuka lowongan kerja cikarang untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Terbaru Email SMK Operator Inspection PT Seiren Indonesia


Posisi : Operator Inspection

Persyaratan :
  • Laki laki
  • Usia 23-3 tahun
  • Pendidikan min SMA/SMK
  • Pengalaman lebih dari 2 tahun di perusahaan textill terutama bagian inspection
  • Mampu mengoperasikan mesin inspection
  • Jujur dan mampu bekerja secara team
Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja PT Seiren Indonesia diatas, silahkan kirim lamaran kerja via pos ke alamat PT Seiren Indonesia dibawah ini:

PT. SEIREN INDONESIA
Jl. Science Timur 2 Blok B1G, Jababeka Science Park
Desa Jaya mukti Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi 17530

atau dikirim ke alamat email PT Seiren Indonesia : tati.s@seiren.co.id

Berlangganan via Email

Partner Links